BolaLexa - Hasil mengejutkan terjadi pada laga Totenham Hotspurs vs Norwich City dari ajang piala FA. Totenham Hotspurs harus tersingkir dari piala FA setelah dikalahkan Norwich City lewat drama adu pinalti 2-3, Rabu (4/3) waktu setempat.


DIgelar di hadapan pendukungnya sendiri, Spurs langsung menggebrak lini pertahanan Norwich City, pada menit ke-13 Spurs berhasil unggul melalui gol yang dicetak Jan Vertonghen. Bermula dari umpan tendangan bebas Giovani Lo Celso ke kotak pinalti, Vertonghen sukses mencetak gol usai memenangi duel udara dan meyundul bola ke gawang Norwich City.

Hingga babak pertama usai skor tetap 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.
Pada babak kedua Norwich berhasil mengejar ketertinggalan angka melalui gol yang diciptakan Josip Drmic di menit ke-78.


Spurs gagal mengembalikan keunggulan di waktu yang tersisa pada babak kedua. Pertandingan lalu dilanjutkan lewat babak perpanjangan waktu. Dan skor tidak berubah pada dua babak tambahan sehingga pertandingan ditentukan lewat adu pinalti.

Dan secara mengejutkan Norwich berhasil memenangi drama adu pinalti dengan skor 3-2, gol Todd Cantwell menjadi penentu kemenangan The Canaries. Dengan demikian, otomatis Norwich berhak melaju ke babak 16 besar piala FA.

AgenPokerTerpercaya