KenBola - Striker RB Leipzig, Timo Werner akhirnya menerima tawaran dari klub Inggris "Chelsea". The Blues bersedia menebus klausul kontraknya seharga 53 juta paun dan dikontrak hingga 2024 mendatang.

Rupanya Timo Werner sudah tidak sabar untuk segera merumput bersama skuad Frank Lampard. Bahkan dia rela melewatkan kesempatan tampil di perempat final Liga Champion bersama RB Leipzig.

Chelsea juga dikabarkan berani menggaji Werner sebesar 200 ribu paun per pekan. Dan kesepakatan itu hanya tinggal menunggu tes medis saja.

Namun sayangnya, Werner tak bisa datang ke Stamford Bridge dalam waktu dekat ini. Dikarenakan akibat pandemin Virus Corona sehingga tranfernya belum bisa diselesaikan.

RB Leipzig sendiri sudah masuk dalam laga perempat final Liga Champion usai mengalahkan Tottenham Hotspurs bulan Maret lalu.

Meski demikian, kabarnya Werner enggan tampil di Liga Champion bersama RB Leipzig dan ingin transfernya ke Chelsea segera diselesaikan, karena dia sudah tidak sabar ingin berseragam The Blues.

Bundes Liga sendiri diperkirakan akan selesai pada bulan Juli mendatang, dan Liga Champion baru akan dilanjutkan Agustus nanti. Pemain 24 tahun tersebut sudah mencatat 31 gol dari 42 laga yang dimainkan bersama RB Leipzig.


AgenPokerTerpercaya