KenBola - Didatangkan pada 2016/2017 silam, Claudio Bravo awalnya menjadi andalan untuk menjaga gawang Man City. Namun musim berikutnya ketika Ederseon Morales direkrut Man City, praktis Bravo menjadi nomor dua atau sebagai kiper pelapis.


Seiring dengan kontraknya yang akan habis pada 31 Juli mendatang, ia pun kini mulai mempertimbangkan semua opsi, termasuk klub manapun yang menginginkan jasanya.
Belakangan terdengar bahwa Arsenal, Celtic, dan Galatasaray tertarik dengan kiper berusia 37 tahun tersebut.

Selama tiga musim membela Man City, ia hanya bermain sebanyak 30 kali di semua ajang kompetisi. Dalam pernyataannya, Bravo sudah mengutarakan bahwa dia akan melihat semua opsi yang ditujukan padanya.

"Tidak ada tempat di dunia ini yang tidak akan saya pertimbangkan untuk bermain. Saya sudah membaca nama-nama klub yang sudah dikaitkan dengan saya dan saya menganggapnya sebagai sebuah kehormatan karena semuanya klub-klub yang sangat bagus" ungkap Bravo.

"Saya bangga karena saya sudah memicu ketertarikan dari klub-klub tersebut. Yang saya dan keluarga saya inginkan adalah klub dengan stabilitas dan lingkungan yang nyaman untuk hidup" sambungnya.

"Itu tergantung pada sejumlah faktor. Itu tergantung pada klub dan proyek yang dimiliki mereka. Saya akan mempertimbangkan seluruh opsi dan segera membuat keputusan" tutup Bravo.


AgenPokerTerpercaya