KenBola - Dalam laga lanjutan Liga Inggis, Arsenal bertandang ke Stadion American Express, kandang Brighton. Dan Arsenal harus mnegakui keunggulan Brighton dengan skor akhir 2-1.

Arsenal pun terancam kehilangan panjaga gawangnya, Bernd Leno akibat cedera yang dialaminya pada laga tersebut. Cedera yang dialami Leno kemungkinan membuatnya absen dalam waktu yang cukup lama.

Leno harus menyudahi laga tersebut pada menit ke-35, akibat berbenturan dengan Striker Brighton Neal Maupay. Dalam usahanya Leno terlihat berhasil menagkap bola yang datang dari sisi kanan kotak pinalti. Namun Maupay melompat dan menabrak Leno.

Setelah bertabrakan Leno berhasil mendarat tapi tidak dengan posisi yang ideal. Leno pun langsung ambruk dan terlihat kesakitan sambil memegangi bagian belakang kakinya yang cedera.

Dan pada menit ke-40 Leno digantikan Emiliano Martinez. Uniknya ketika berjalan ke tepi lapangan, Leno terlihat marah-marah dan menunjuk-nunjuk Maupay.

Maupay pun mengaku tidak bermaksud untuk mencederai Leno dan sudah meminta maaf.

"Aku hanya mengejar bolanya kok. Aku memang tipe pemain seperti itu, aku tidak ingin berhenti sampai wasit meniup peluitnya. Aku tidak bermaksud menyebabkan cedera, aku sudah minta maaf di paruh pertandingan kepada staf dan manajer mereka," ungkap Maupay.

"Dia (Mikel Arteta) bilang itu adalah sepakbola, dia juga sudah melihat videonya dan dia tahu aku tidak bermaksud menyakiti Leno. Aku mendoakan supaya dia cepat sembuh," sambungnya.


AgenPokerTerpercaya