KenBola - Perburuan gelar juara La Liga kian memanas, Real Madrid dan Barcelona yang berada di urutan satu dan dua klasemen dengan selisih hanya 2 poin tak mau kecolongan untuk merih poin penuh pada setiap laga. Keduanya hanya menyisakan enam laga tersisa dengan Madrid yang masih memuncaki klasemen La Liga.

Awalnya Barcelona yang berada di puncak klasemen, namun dari lima laga terakhir Blaugrana hanya berhasil meraih 3 kemenangan dan dua hasil seri. Namun di sisi lain Real Madrid berhasil meraih poin penuh dari lima laga terakhirnya dan berhasil memuncaki klasemen dengan keunggulan dua poin dari Barcelona.

Dengan enam laga tersisa tentu persaingan perburuan gelar juara La Liga akan semakin menarik. Namun sayangnya persaingan kedua tim tidak akan dituntaskan lewat laga El-Clasico karena sudah dimainkan musim ini.

Namun Atletico Madrid yang berada di posisi tiga klasemen juga berpeluang menjadi juara La Liga jika Barcelona dan Real Madrid gagal meraih poin penuh di sisa enam laga terakhirnya.

Hmm. Menarik untuk disimak. Menurut kalian siapa yang jadi juaranya ??



AgenPokerTerpercaya