KenBola - Usai tampil apik bersama Napoli musim ini, banyak yang menspekulasikan masa depan Kalidiou Koulibaly dan Fabian Ruiz. Menanggapi hal itu Napoli akhirnya bersedia melepas kedua pemain tersebut.

Berhembus kabar jika ingin memboyong dua pemain tersebut, klub peminat harus menyiapkan dana yang tidak sedikit. Napoli mematok harga sekitar 100 juta euro atau 1,6 triliun per pemain.

Koulibaly sendiri disebut sebagai bek yang ahli memainkan bola dan mengawali serangan tim. Dan dia sendiri sudah menyumbang sepuluh gol dan lima assist bersama Napoli musim ini. Dan kabarnya Man City, Man United, dan Liverpool tertarik untuk memboyong Koulibaly.

Untuk Fabian Ruiz berperan di lini tengah untuk mengatur serangan dan pertahanan tim. Mantan pemain Real Betis tersebut sudah mengkoleksi tiga dan dua assist dari penampilannya bersama Napoli musim ini. Real Madrid dan PSG dikabarkan ingin merekrut Ruiz pada bursa transfer musim panas mendatang.

"Jika City, United, atau PSG bersedia membayar 100 juta euro, saya akan memikirkan tawaran itu dan kemungkinan mereka bisa pergi jika mau," ujar De Laurentiis.

"Saya tidak mau ditawar 60 juta euro. Jika saya ingin memenangi titel juara, maka saya siap kok berutang 300, 400 juta euro," sambungnya.


AgenPokerTerpercaya