Penyerang Chelsea, Olivier Giroud dikabarkan akan hengkang dari Stamford Bridge. Giroud santer digosipkan menjadi target utama tim Seri A yakni Inter Milan. Inter berniat mendatangkan pemain asal Perancis tersebut pada bursa transfer musim dingin ini karena minim pilihan di lini depan.

Hal itu dilakukan Inter setelah Alexis Sanchez yang dipinjam dari Manchester United mengalami cedera untuk waktu yang cukup panjang. Antonio Conte kini sangat bergantung kepada Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di lini depan.DAFTARFREECHIP>>KLIK

Dikutip L'Equipe, Keinginan Inter untuk memboyong penyerang asal Perancis tersebut tampaknya akan segera terwujud. Media Perancis tersebut menyebut Giroud sudah mencapai kesepakatan dengan Inter.

Tapi Inter sendiri masih membutuhkan negoisasi dengan Chelsea terkait biaya transfer yang harus dikeluarkan untuk memboyong Giroud ke San Siro.
Giroud sendiri dikabarkan memang sudah tak betah di Chelsea, pasalnya ia jarang mendapatkan menit bermain di musim ini.

Giroud baru tampil tujuh kali di musim ini dengan hanya mencetak satu gol. Dari tujuh laga yang dijalaninya, ia lebih berlaga sebagai pemain pengganti.
Jika nantinya transfer Giroud ke Inter sukses, ia akan kembali bereuni dengan Antonio Conte.
Conte merupakan sosok yang memboyong Giroud ke Stamford Bridge dari Arsenal pada Januari 2018 lalu. AgenPokerTerpercaya