Pemain Swedia berusia 38 tahun "Zlatan Ibarahimovic" resmi kembali merumput di Klub Italia AC Milan setelah menandatangani kontrak selama ecam bulan, dengan opsi tambahan satu tahun.

Ibra kembali setelah tujuh tahun meninggalkan klub berjuluk Rossonerri tersebut.
"Saya kembali ke klub yang saya hormati, saya akan bertarung bersama rekan tim untuk mengubah arah musim ini. Dan saya akan mengerahkan segalnya untuk mewujudkannya" sebut Ibrahimovic.DaftarGratis

Klub dan striker tersebut telah sepakat sampai akhir musim ini dengan opsi perpanjangan kontrak untuk musim berikutnya. Ibrahimovic akan tiba di Milan pada 2 Januari mendatang dan menjalani tes medis serta bergabung pada sesi latihan pertamanya.

Ibrahimovic pernah bermain dengan AC Milan selama dua musim pada tahun 2010-2012 silam. Dan berhasil membantu Milan meraih gelar Serie A terakhir mereka, dengan total 42 gol dalam 61 pertandingan.

Selain itu dia juga pernah memenangkan tiga gelar bersama Inter Milan, dan dua kali bersama Juventus. Namunya gelar keduanya dicabut setelah skandal pengaturan pertandingan "Calciopoli".

Ibrahimovic mengaku sebelum memutuskan bergabung dengan AC Milan banyak faktor yang dipertimbangkan.

"Sebagai pesepakbola, ini bukan sekedar memilih tim saja. Ada sejumlah faktor yang harus anda pertimbangkan, termasuk keluarga anda. Sampai jumpa di Italia" ujar Ibrahimovic beberapa saat lalu. AgenPokerTerpercaya