Mungkin banyak yang mengira Manchester United sebagai tim underdog di papan atas klasemen Premier League melihat start sulit yang mereka alami.

Namun perlahan pelatih Manchester United Ole Solskjaer mulai menyita perhatian publik dengan membawa MU merangkak ke peringkat 5 klasemen.


                                                   DAFTARFREECHIPS>>KLIK
Dua lawan berat sekaligus rival mereka Totenham Hotspurs dan Manchester City sukses dilibas dengan kemenangan.Pada laga terakhir, Setan Merah menaklukan Goliath ketika sukses menumbangkan tetangganya Man City di Etihad Stadium.

Sebelumny, MU juga dianggap underdog saat menghadapi mantan pelatih mereka Jose Mourinho, yang kini menangani Totenham Hotspurs, tim dengan pencapaian yang lebih baik dari MU musim lalu. Namun dua Goliath itu berhasil ditaklukan, MU kini mencatat 5 partai beruntun tanpa kalah di Premier League, dengan 3 diantaranya meraih kemenangan.




Apa bisa dibilang bahwa Solskjaer tengah membawa MU ke jalur kebangkitan ? berikut komentar eks legendaris Old Trafford tersebut.

"Jika mempertimbangkan siapa yang kami lawan dan di mana kami bermain, saya pikir kemenangan atas Man City adalah peforma terbaik saya sejak melatih Manchester United. Ini adalah konfirmasi ke arah mana kami sedang menuju. kami terlihat seperti tim Manchester United sesungguhnya" kata Solskjaer
SitusSlotTerpercaya