Musim ini 2018/2019 banyak melahirkan pesepakbola yang tak tersorot, namun berkat penampilannya yang gemilang dan bersinar bersama timnya kini mulai menjadi bintang baru dan bersinar pada musim ini.
Dan berikut daftar pesepakbola tersebut,


1. Krzysztof Piatek
Pertama ada bomber muda asal Polandia yang bersinar musim ini. Dia adalah Krzysztof Piatek.
Piatek adalah striker di tim AC Milan, striker berusia 24 tahun itu mulai menjadi sorotan karena performanya dan namanya mulai diperhitungkan saat ini. Semula Piatek bermain bersama Genoa, kala itu tak banyak pihak yang menyorot Genoa bahkan Piatek saat itu.
DaftarFreeChip

Namun berkat gol demi gol yang ia cetak, membuatnya mulai dilirik tim-tim besar. Bersama AC Milan dan Genoa, Piatek berhasil mencetak 22 gol di Serie A dan menjadi Top Score ke tiga dan bahkan mengalahkan Cristiano Ronaldo.



2. Luka Jovic
Selanjutnya datang dari tim Spanyol 'Real Madrid'. Salah satu pembelian pemain muda Real Madrid dari Frankfurt Luka Jovic. Yap, pemain asal Serbia yang kini telah dibeli Real Madrid dari Frankfurt kini tengah bersinar dengan berhasil mencetak total 27 gol di semua kompetisi dan menjadi pemain baru tertajam bersama Piatek.



3. Jadon Sancho
Kali ini datang dari tim Borussia Dortmund. Ia adalah Jadon Sancho, pemain muda berusia 19 tahun asal Inggris tersebut berperan besar atas prestasi mentereng Dortmund musim ini, walaupun gagal membawa Dortmund menjadi juara. Ia berhasil mencetak 12 gol sepanjang musim ini di Bundesliga.
Dan Sancho juga menjadi Raja Assist Bundesliga dengan 17 Assist. Kini ia mulai menjadi incaran klub-klub besar.




4. Allison Becker
Dan di urutan terakhir ada kiper terbaik pada musim 18/19 serta kiper yang menurut ane akan menjadi Kiper Terbaik Di Dunia dalam beberapa tahun kedepan. Yap, Allison Becker. Allison Becker adalah kiper asal Brazil yang kini bermain bersama Liverpool. Memang, ia sudah terkenal sejak membela Roma, namun ia baru benar benar menjadi Bintang Besar pada musim ini, setelah sukses besar bersama Liverpool. Sebut saja, ia sudah berhasil menjadi salah satu sosok terpenting yang membuat Liverpool menjadi Juara Liga Champions dan Runner Up Premier League bersama Salah, Mane, dan Van Djik. Selain itu, ia juga menjadi salah satu pahlawan Brazil yang menjadi Juara Copa America 2019. Selain itu, ia berhasil menyabet penghargaan kiper terbaik EPL, UCL, Copa America
AgenPokerTerpercaya