BolaLexa - Zlatan Ibrahimovic tak akan bertahan di AC Milan musim depan. Hal itu diyakini oleh pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic.

Menjalani periode kedua di Milan sejak Januari lalu, kontrak Ibra memang hanya sampai akhir musim ini. Meski masih ada kemungkinan diperpanjang, namun pemecatan Zvonimir Boban dari jajaran direksi Rossoneri disebut membuat Ibra berpikir ulang untuk bertahan.

Mengenai masa depan Ibra, Mihajlovic mengaku sudah bicara dengan temannya itu. Ada dua pilihan yang kemungkinan akan diambil oleh eks kapten Timnas Swedia itu.

"Dia (Ibrahimovic) menelepon saya beberapa hari lalu dan kita akan lihat keputusan yang diambilnya pada musim panas nanti," kata Mihajlovic.

"Sudah jelas dia tak akan bertahan di Milan. Namun masih perlu dilihat apakah dia akan bergabung bersama kami (Bologna) atau pulang ke Swedia," sambungnya.

Seandainya hal itu benar-benar terjadi musim depan, Mihajlovic yakin Ibra bisa membedakan antara hubungan pertemanan dan profesional.

"Ibra memperlakukan saya berbeda dengan yang lain, dia menjaga omongan dan sikapnya. Dua orang yang berbahaya memang saling mengenal satu sama lain," ujar Mihajlovic, yang juga dikenal bengal semasa bermain dulu.

AgenPokerTerpercaya