Bolalexa - Lucas Torreira merapat ke Arsenal dari Sampdoria pada musim panas 2018. Sebelumnya, ia menghabiskan kariernya di Italia dengan membela Pescara lalu berseragam Sampdoria.

Agen Torreira menyebut kliennya berhasrat untuk kembali bermain di Italia. Torreira memang tampil tak telalu impresif bersama Arsenal.

Namun bersama Meriam London, penampilan pria asal Uruguay ini tak terlalu impresif. Cedera menjadi salah satu sebab Torreira gagal mengeluarkan potensi terbaiknya di Emirates Stadium.

Di musim ini, Torreira hanya mengemas dua gol dan satu assist dari 33 laga bersama Arsenal. Kondisi ini membuat pemain 24 tahun tersebut membuka opsi untuk kembali ke Italia. Hal tersebut diungkapkan oleh agen Torreira, Pablo Betancur.

"Torreira sempat berada dalam susasana hati yang buruk karena perbedaan pendapat soal teknis dengan pelatihnya. Namun, ia kemudian berhasil mengatasi itu," ujar Betancur.

"Saya masih akan bicara dengan Arsenal. Sang pemain akan sengat senang untuk kembali ke Italia. Meski harus diakui Arsenal telah memperlakukannnya dengan baik," ungkapnya menambahkan.

Napoli dan AC Milan kini disebut sebagai klub Serie A yang menginginkan jasa Torreira.


AgenPokerTerpercaya