BolaLexa - Timo Werner dikabarkan makin dekat untuk bergabung ke Anfield. Pasalnya ia dikabarkan sudah berbicara dengan pelatih Liverpool "Jurgen Klopp" melalui panggilan video daring.

Werner memang beberapa kali kerap melontarkan pujian kepada Liverpool. Dan Werner disebut cocok dengan gaya permainan yang diusung oleh Liverpool. Werner juga menganggap bahwa Klopp adalah pelatih terbaik saat ini.

Dan sepertinya isu Werner segera merapat ke kubu The Reds akan segera terwujud. Ditambah Werner dan Klopp telah berbincang via virtual terkait bursa transfer mendatang.

Pakar sepakbola Jerman, Raphael Honigstein menyebut kepindahan Werner tinggal menunggu respon dari Liverpool dan akan dipublikasikan ketika kondisi sepakbola mulai membaik.

"Saya pikir itu tergantung dengan apa yang mau dilakukan Liverpool. Dia bisa dibeli karena klausul rilis, kira-kira akan menelan biaya 55 juta euro," kata Honigstein.

"Saya rasa sudah ada pertemuan virtual antara Juergen Klopp dan Werner dalam beberapa minggu terakhir. Ada sedikit keraguan untuk segera bertindak karena mereka belum tahu dampak dari kembalinya sepakbola," Honigstein menambahkan.

"Dia tengah menunggu agar segalanya menjadi jelas. Kesepakatan semacam ini, yang mana biasanya bisa dikonfirmasi pada April atau Mei, mungkin saja tak diumumkan sampai September atau Oktober," demikian kata Honigstein.


AgenPokerTerpercaya