BolaLexa - Gelandang Barcelona, Arturo Vidal kerap dirumorkan dengan segera bergabung dengan Inter Milan musim panas mendatang. Vidal santer dikaitkan menjadi bagian dari kesepakatan Barcelona dalam usaha mendatangkan striker Inter, Lautaro Martinez.

Namun hal itu detepis oleh direktur olahraga klub, Piero Ausilio, menurutnya Inter Milan sudah mempunyai pemain lini tengah yang tangguh.

Pada musim ini Vidal memang sudah memainkan 31 pertandingan bersama Barcelona di seluruh kompetisi. Namun, rata-rata Vidal hanya bermain selama sekitar 45 menit saja.

Belakangan Vidal mengaku tidak ada niatan untuk meninggalkan Camp Nou. Sekalipun mantan penggawa Juventus itu hanya menjadi opsi kedua pelatih Quique Setien.

"Saat ini Vidal bukanlah sebuah kebutuhan, kami rasa lini tengah kamu sudah cukup tangguh sejauh ini" ungkap Piero Ausilio.

"Kami mau memperkuatnya lagi dengan perkembangan bakat-bakat seperti Nicolo Barella dan Stefano Sensi. Ada juga Christian Eriksen, yang hanya perlu waktu saja untuk beradaptasi lebih baik."


AgenPokerTerpercaya