KenBola - Sejak Fernandes datang ke Old Trafford, Man United berhasil mengisi kekosongan yang ditinggalkan Paul Pogba karena cedera.
https://kenzoqq.com/index.php
Melihat potensi luar biasa yang dimiliki Fernandes, pelatih Man United "Ole Solskjaer" berencana untuk menduetkan Paul Pogba dengan Bruno Fernandes di lini tengah. Solskjaer pun sudah mulai memikirkan bagaimana keduanya bisa mengeluarkan potensinya terbaiknya jika diduetkan.

Belakangan berhembus kabar bahwa Solskjaer akan memasang Pogba sebagai gelandang serang. Pogba akan bermain di belakang striker, hal itu diputuskan setelah melihat latihan pekan lalu. Apalagi Pogba juga menjalani peran tersebut saat masih berseragam Juventus, itulah mengapa Solskjaer akan memasang Pogba pada posisi tersebut.
https://kenzoqq.com/index.php
Dan untuk Fernandes, Solskjaer akan memasangnya sedikit ke belakang untuk menjadi gelandang tengah. Solskjaer menilai bahwa Fernandes cocok untuk menjadi pusat menyerang dan bertahan serta bisa memanjakan striker dan gelandang serang dengan servicenya.

Menarik untuk disimak bukan, Man United akan mengahadapi Totenham Hotspur Sabtu (20-6-2020).
Apakah strategi tersebut akan diterapkan pada laga nanti oleh Solskjaer ? Kita lihat nanti pada lanjutan Liga Inggris mendatang.