BolaKen - Timo Werner dikabarkan akan segera merapat ke Stamford Bridge, setelah sebelumnya ia terlihat lebih dekat ke Liverpool. Bahkan Werner juga sempat melakukan video call dengan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

Werner juga dikabarkan sudah mengatakan bahwa ia tertarik untuk bergabung dengan Chelsea. Dan kini Chelsea hanya perlu mengeluarkan dana senilai 54 juta paun untuk memboyong Werner ke Stamford Bridge.

Bukan tanpa alasan Werner memlilih Chelsea sebagai prioritasnya, pasalnya Werner menilai ia akan tampil reguler jika bergabung ke Chelsea.

Terkait hal ini, mantan gelandang Liverpool Jamie Redknapp angkat suara. "Mereka sudah mendapatkan Ziyech juga dan dia kelihatannya akan jadi perekrutan yang sangat bagus. Frank Lampard sedang membangun tim yang sangat bagus dan muda untuk prospek ke depannya," ungkap Redknapp.

"Frank sudah bekerja dengan baik, apalagi kalau mereka berhasil finish di empat besar. Jika transfer ini sukses tanpa tahu apakah Chelsea bakal lolos ke Liga Champions, maka itu menunjukkan bahwa dia tertarik dengan apa yang Frank dan Chelsea sedang kerjakan sekarang."

"Bisa saja dia melihat kondisi lini depan Chelsea sekarang, dengan masa kontrak Willian dan Pedro yang akan habis  musim panas ini, lalu dia berpikir bisa menjadi pemain yang tampil reguler di tim tersebut," tutupnya.

Saat ini Chelsea menempati posisi keempat klasemen Liga Inggris. Unggul tiga poin dari posisi lima klasemen, Manchester United.


AgenPokerTerpercaya