Bola - Striker Nigeria, Odion Ighalo dikabarkan akan lebih lama di Old Trafford. Pasalnya, MU kini sudah mencapai kesepakatan dengan klub asal Ighalo, Shanghai Shenhua untuk dipinjamkan ke Manchester United hingga 31 Januari 2021 mendatang.

Awalnya Manchester United meminjam Ighalo pada bursa musim dingin lalu dengan durasi sampai 31 Mei 2020. Awalnya banyak yang meragukan Ighalo, Namun ia membalas semua keraguan tentangnya dengan empat gol dalam 8 pertandingan bersama Setan Merah sebelum kompetisi dihentikan.

Awalnya Shanghai Shenhua menolak memperpanjang peminjaman Ighalo di MU dikarenakan kompetisi akan segera dimulai. Namun setelah MU dan Shanghai Shenhua menggelar pembicaraan selama beberapa pekan mengenai masa depan Ighalo, akhirnya Shanghai Shenhua bersedia meminjamkan Ighalo sampai setengah tahun ke depan.

Ini adalah salah satu upaya dari pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer mempersiapkan skuadnya untuk kembali melanjutkan sepak bola yang kempetitif.

Saat ini MU masih tertarik untuk meminjam Ighalo saja. Tapi bukan tidak mungkin MU akan mempermanenkan Ighalo jika penampilannya terus membaik dan konsisten.


AgenPokerTerpercaya