Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez menghebohkan jagad dunia maya ketika membuat pengumuman singkat di akun twitternya dalam bahasa Spanyol dan Inggris, terkait "klub baru"nya.

Pengumuman itu sontak ini membuat publik menerka-nerka bahwa Saul akan pindah dengan Man United sebagai tujuannya. Bukan rahasia lagi jika Man United memang sudah lama meminati gelandang asal Spanyol itu.

Salah satu bukti Man United memang teratarik dengan Saul adalah mereka siap melepas Paul Pogba musim panas nanti. Namun sayang, Man United dan fans harus gigit jari karena Saul ternyata bukan mengumumkan akan meninggalkan Atletico dan pindah ke Old Trafford.

Saul Niguez mematahkan rumor bergabungnya dia ke Manchester United. Saul justru mengumumkan dirinya baru saja mendirikan klub baru.

Saul mendeklarasikan berdirinya klub baru bernama Costa City Club. Klub yang berbasis di kampung halaman Saul, Elche, ini didirikan bersama kakaknya Aaron Niguez





Berdirinya Costa City Club ini tak lepas dari bantuan Nike yang merupakan sponsor aparel Saul dan juga klubnya Atletico Madrid. Costa City Club adalah klub sepakbola untuk anak-anak berumur 4 hingga 18 tahun, baik putra maupun putri.

Saul selama ini sudah mengumpulkan lebih dari 30 tim dan 500 pemain di seluruh Spanyol untuk diajak bergabung klub barunya itu.

"Kami sudah mengembangkan proyek luar biasa ini selama beberapa tahun. Saya sangat senang bisa mengumumkan sekaligus meresmikannya hari ini," ujar Saul.


AgenPokerTerpercaya